Penasaran, warga padati lokasi kecelakaan di Cisarua

Rabu, 21 Agustus 2013 - 12:08 WIB
Penasaran, warga padati...
Penasaran, warga padati lokasi kecelakaan di Cisarua
A A A
Sindonews.com - Bus Pariwisata Giri Indah yang terjun bebas ke jurang di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, hingga kini belum dievakuasi. Kondisi bus yang ringsek itupun menjadi tontonan warga sekitar.

Nampak, warga seakan menyemut dan memadati lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mereka merasa penasaran dengan kejadian kecelakaan yang menewaskan 16 orang tersebut dan menimbulkan puluhan orang luka berat dan luka ringan.

"Penasaran mau lihat, soalnya kalau lihat kondisi bus itu, pasti banyak korban tewasnya," jelas warga sekitar, Kushendrawan (45), Rabu (21/8/2013).

Berdasarkan pantauan di lokasi, ratusan warga dan pejalan kaki tersebut memadati dari berbagai penjuru. Mulai dari atas jurang. Rumah-rumah, hingga atas pohon untuk melihat insiden tersebut.

Sementara itu, aparat kepolisian saat ini sudah memasangkan garis polisi (Police Line) di TKP untuk memudahkan penyelidikan kasus tersebut. Bus dan mobil pick up yang mengangkut elpiji nampak ringsek. Kedua kendaraan tersebut hingga kini belum dilakukan evakuasi.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3114 seconds (0.1#10.140)