Pekerja proyek sekolah tewas tertabrak mini bus

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 21:14 WIB
Pekerja proyek sekolah tewas tertabrak mini bus
Pekerja proyek sekolah tewas tertabrak mini bus
A A A
Sindonews.com - Tabrakan maut kembali terjadi di Jalur Amurang, Minahasa Selatan. Kali ini melibatkan minibus dengan pengendara motor. Korbannya diketahui bernama Sendi Monium, seorang pengendara motor proyek bangunan sekolah.

Peristiwa nahas itu, terjadi saat bus dalam kecepatan tinggi melintas di Jalur Amurang yang tengah ada pekerjaan pembangunan sekolah pelayaran, tempat korban bekerja.

Saat itu, korban tengah keluar dengan menggunakan motor, tiba-tiba bus yang melaju kencang menabraknya. Tabrakan keras itu sempat membuat korban terseret hingga 10 meter di bawah mobil.

Korban yang mendapat luka sangat parah, langsung dilarikan ke RS Adven Amurang. Sayang, dalam perjalanan korban meninggal. Sementara di lokasi tabrakan, warga yang emosi merusak bus maut bernomor polisi DB 7005 CC.

Sri Hamim, saksi mata mengatakan, bus melintas sangat kencang di kawasan itu, dan langsung menabrak korban hingga dia terseret di kolong mobil.

Di sekitar lokasi kejadian, perusahaan tempat korban bekerja, yakni PT HK, tidak menyediakan petugas lalu lintas. Sehingga, kendaraan yang melintas bisa bebas melaju tanpa pengawasan. Padahal, kawasan itu kerap terjadi kecelakaan.

Hal ini sangat disesalkan keluarga korban. Menurut mereka, jalur Trans Sulawesi sering mobil dengan kecepatan tinggi. Karena, jalur ini cukup lurus dan tidak terlalu ramai.

Sementara pihak PT HK masih belum mau memberikan komentar. Sedangkan sopir mini bus, kini di tahan di Mapolres Minahasa Selatan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)