Diseruduk Kijang, pengendara motor tewas seketika

Selasa, 13 Agustus 2013 - 16:28 WIB
Diseruduk Kijang, pengendara...
Diseruduk Kijang, pengendara motor tewas seketika
A A A
Sindonews.com - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (13/8/2013). Sebuah mobil jenis Toyota Kijang Super bernomor polisi BG 1519 LE yang dikendarai Darius (42), menghantam sepeda motor Yamaha Vega R dengan nomor polisi BG 4059 WB, milik Adi Kurniawan (15).

Akibat kecelakaan yang terjadi di Simpang Blok C, Perumnas Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Kota Lahat, tersebut, pengendara motor meregang nyawa di tempat kejadian.

Warga Bawah Bengkel Mandiri, kelurahan Talang Jawa, Kota Pagaralam ini mengalami pendarahan hebat setelah tabrakan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pagi itu seperti biasa Darius mengantar sang istri pergi ke pasar untuk berbelanja kebutuhan warung dengan mobil kesayangannya.

Namun, warga jalan Anggrek, Kelurahan Bandar Jaya, kecamatan Kota Lahat ini tak menyadari dari arah berlawanan datanglah sepeda motor korban tanpa dilengkapi lampu. Tak ayal, tabrakan pun tak terelakkan.

"Aku mau nganter istri ke pasar, baru mengoper gigi, karena keadaan gelap, tiba-tiba ada motor yang melaju kencang. Motor itu tidak ada lampu langsung menghantam bagian depan mobil. Aku sulit menghindar," ujarnya saat ditemui di Satlantas Polres Lahat.

Warga yang mengetahui kecelakaan itu, langsung membawa korban ke RSUD Lahat. Namun, nyawa korban tak terselamatkan lagi. Akibat tabrakan itu, korban mengalami pendarahan yang keluar dari hidung dan mulut, dengan luka lecet di sebagian tubuh.

Sementara Kasatlantas Polres Lahat AKP Agung Adhitya melalui Kanit Laka Aiptu Rudi W membenarkan kejadian itu. Pihaknya telah mengamankan mobil beserta sepeda motor milik korban.

"Sopir mobil saat ini masih kita periksa untuk memproses kasus ini lebih lanjut kedepannya," pungkasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)