Eksekutor Sisca diduga pembunuh bayaran?

Jum'at, 09 Agustus 2013 - 17:32 WIB
Eksekutor Sisca diduga pembunuh bayaran?
Eksekutor Sisca diduga pembunuh bayaran?
A A A
Sindonews.com - Pelaku pembunuhan sadis terhadap Sisca Yovie kini menjadi buruan nomor satu pihak kepolisian di Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar). Namun titik terang siapa pelaku masih menjadi teka-teki.

Beredar kabar, jika eksekutor adalah seorang pembunuh bayaran yang sengaja disewa untuk menghabisi korban dengan cara sadis. Lalu, sejauh mana kebenaran tersebut?

“Untuk itu (pembunuh bayaran) kita dalami dulu,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul, di Bandung, Jabar, Jumat (8/9/2013).

Menurutnya, untuk mengetahui apakah pelaku seorang pembunuh bayaran akan dibuktikan dari terungkapnya motif pembunuhan sadis terebut. “Motifnya kan dendam, tapi kita harus ditelusuri lagi apakah masalah asmara, pekerjaan atau keluarga,” bebernya.

Meski demikian, pihaknya memastikan jika kasus ini adalah murni sengaja dilakukan pelaku. Pasalnya, saat kejadian tidak ada barang korban yang hilang.

Untuk mengungkap kasus ini pihaknya terus mendalami keterangan dari 10 orang saksi yang dikini telah diperiksa. Selain itu, pihaknya pun telah melakukan beberapa kali olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan barang bukti dan kesaksian baru.

“Kalau ada saksi yang pernah mendengar korban cek-cok atau pernah dicurhati oleh korban agar bisa bekerjasama dengan kita untuk menjadi saksi dan memberikan keterangannya,” tutupnya.

Sebelumnya, Sisca tewas setelah diseret dengan cara dijambak rambutnya oleh dua orang pelaku yang menggunakan satu unit sepeda motor dalam jarak satu kilometer (Km). Tidak hanya itu, pelaku juga menebaskan goloknya kebagian kepala korban sebanyak tiga kali hingga menyebabkan korban kehilangan banyak darah.

Meski saat ditemukan, korban masih dalam keaadaan hidup. Namun saat dibawa ke rumah sakit nyawa korban tak tertolong hingg akhirnya tewas dengan luka bacokan di kepala dan luka lecet akibat diseret di hampir seluruh tubuhnya.

Sisca sendiri adalah seorang Brand Manager diperusahaan lising Verena Multi Finance. Meski tercatat sebagai orang Bandung, namun sejak 1,5 tahun yang lalu Sisca memilih kost di sebuah rumah yang tidak jauh dari tempatnya ditemukan tergeletak dengan bersimbah darah.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6519 seconds (0.1#10.140)