Korban pembunuhan sadis di Bandung dikenal ramah

Selasa, 06 Agustus 2013 - 16:32 WIB
Korban pembunuhan sadis di Bandung dikenal ramah
Korban pembunuhan sadis di Bandung dikenal ramah
A A A
Sindonews.com - Sebelum tewas, F Sisca Yofie (30), sempat pulang ke rumah kosnya, di Jalan Sentra Indah. Bahkan, dia juga sempat memasukan mobil Nissan Livina X Gear miliknya. Hal itu diungkapkan oleh pemilik kost Sinurat (70).

“Waktu itu saya sedang di dalam nontn tv bersama istri. Kebetulan anak saya keluar, karena ada janji. Nah, saat keluar itu lah dia melihat satu dari dua gembok pagar rumah sudah dibuka,” katanya, kepada wartawan, kemarin.

Saat ditelusuri, ternyata tepat di depan pagar yang tingginya sekitar 2 meter tersebut, anak Sinurat menemukan mobil milik Sisca masih dalam keadaan lampu menyala, mesin menyala, dan pintu sopir terbuka.

Namun, saat dicari-cari Sisca sudah tidak ada. Akhirnya sang anak pun dengan inisiatifnya langsung memasukan mobil kedalam halaman rumah.

“Dia (Sisca) itu sudah lama kos di sini. Dia itu bekerja di Verena Finance. Kalau bekerja, biasa saja. Pergi jam 8 (pagi) dan pulang sore,” jelasnya.

Dalam kesehariannya, Sisca memang dikenal sebagai sosok yang ramah. Bahkan, karena Sisca satu-satunya penghuni kos maka Sinurat berserta istri sudah menganggapnya sebagai anak sendiri.

Ditanya apakah sebelum kejadian Sisca sempat menerima tamu. Sinurat memastikan jika Sisca tidak pernah menerima tamu laki-laki maupun perempuan. “Tidak pernah terima tamu perempuan. Apalagi tamu laki-laki. Kalau ada pasti saya usir,” tegasnya.

Namun, keramahan Sisca selama ini dimata keluarga Sinurat sirna sudah. Terlebih saat pihak kepolisian mendatangi rumah Sinurat untuk memastikan apakah korban yang bersimbah darah yang ditemukan warga adalah anak kosnya.

“Kami sekeluarga kaget. Tidak menyangka. Yang pasti itu sadis,” sesalnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3913 seconds (0.1#10.140)