Pembunuhan sadis, mulut korban disumpal celana dalam

Selasa, 06 Agustus 2013 - 16:22 WIB
Pembunuhan sadis, mulut korban disumpal celana dalam
Pembunuhan sadis, mulut korban disumpal celana dalam
A A A
Sindonews.com - Sadis. Kata itulah yang selalu diucapkan warga dan saksi atas kasus penganiayan seorang gadis cantik yang tewas setelah diseret dan dibacok, di Jalan Cipedes Tengah, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sarijadi.

Korban yang diketahui bernama F Sisca Yofie, ini ditemukan warga dengan kondisi bersimbah darah tergeletak di tengah jalan. Sebelumnya, beberapa saksi melihat korban diseret oleh dua orang pria yang mengendarai motor Suzuki Satria dari jarak 500 meter.

Sesampainya di lokasi, korban dibacok dibagian kepalanya hingga tak berdaya dan tewas. “Tadi pas saya liat dikiranya itu boneka lagi diseret. Soalnya putih rambut pirang. Jadi saya ragu,” tutur salah seorang saksi yang melihat korban diseret, Reza (30), kepada wartawan, Selasa (6/8/2013).

Menurutnya, saat diseret korban berada dalam posisi telungkup dengan rambut dipegang oleh salah seorang pelaku yang duduk di bangku bagian depan.

“Jalanin motornya cepet banget. Korban itu digusur, dipegang rambutnya pake tangan kiri pelaku. Yang pelaku ngendarain motor badannya besar, sedangkan yang nyeret badannya kecil. Dua-duanya pake helm tertutup,” bebernya.

Reza akhirnya tersadar bahwa boneka yang dilihatnya tersebut korban penganiayaan setelah banyak warga berkerumun menonton jasad korban yang tengah sekarat.

“Pas terakhir saya liat itu mulutnya kayak tersumpal celana dalam. Soalnya pas tadi gak ada celana dalamnya,” katanya.

Hingga kini pihak kepolisian dari Polsekta Sukajadi dan Polrestabes Bandung sudah melakukan olah TKP. Kini dengan berbekal keterangan saksi dan barang bukti yang ada polisi tengah melakukan pencarian terhadap kedua pelaku.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)