Motret mudik, mobil Jurnalis Antara dibobol pencuri

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 15:49 WIB
Motret mudik, mobil Jurnalis Antara dibobol pencuri
Motret mudik, mobil Jurnalis Antara dibobol pencuri
A A A
Sindonews.com - Jurnalis Antara, Yudhi Mahatma, menjadi korban pencurian setelah mobilnya, Xenia B 1355 QV dibobol pencuri, di jalur Pantura Cimohong, Bulakamba, Brebes, Jumat (2/8/2013) sekira pukul 13.30 WIB.

Dari penuturan Yudhi melalui pesan Blackberry kepada sesama fotografer Antara wilayah Brebes, Oky Lukmansyah memberitahukan musibah itu.

"Ki, aku kena musibah. Tasku berisi lensa 2, uang Rp5 juta dan alat elektronik lain hilang di dalam mobil saat mengambil gambar arus mudik," katanya di Brebes.

Menurutnya, ketika itu, mobil sedang diparkir di bilangan Cimohong, karena Yudhi hendak memotret kendaraan arus mudik. Di dalam mobil saat itu hanya ada sopir. Sehingga, Yudhi meninggalkan mobil tanpa mengunci pintu.

Rupanya, sopir juga meninggalkan sejenak mobil tanpa mengunci pintu juga. Begitu Yudhi tiba di mobil hendak mengambil lensa, barang-barang itu sudah raib.

Saat ini, kasus pembobolan telah dilaporkan ke Mapolsek Bulakamba. "Waduh, mobilnya parkir di mana ndan?," ungkap Kapolres Brebes AKBP Ferdy Sambo saat dihubungi wartawan, Jumat sore.

Pantauan sore ini, jalur pantura padat dan lancar dari Brebes hingga Kota Tegal. Ketersendatan hanya ditemui di Alun-Alun Brebes dan juga di Jalan Kolonel Sugiyono Kota Tegal.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8050 seconds (0.1#10.140)