Ini sejumlah narkotika hasil razia LP Tanjung Gusta

Rabu, 31 Juli 2013 - 21:12 WIB
Ini sejumlah narkotika...
Ini sejumlah narkotika hasil razia LP Tanjung Gusta
A A A
Sindonews.com - Pasca pemindahan 118 Narapidana, ratusan personil polisi dari Polda Sumut dan Polresta Medan dibantu unsur TNI merazia Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas 1, Tanjung Gusta, Medan, Rabu (31/7). Petugas berhasil menemukan 8 bal ganja dan 242 butir ekstasi.

Selain itu, petugas juga menemukan belasan bong (alat isap sabu). Narkotika dan alat isap narkoba tersebut ditemukan petugas di Blok T5 di Gedung Melati.

Sedangkan, 43 blok togel kosong, 2 kotak pipa isap sabu, satu kilogram plastik pembungkus sabu, 17 bong yang sudah dipakai, kemudian 4 bungkus tepung amphetamine dan kafein, satu layar monitor, ganja yang dikemas dalam 9 botol bekas kemasan air mineral, 1 laptop, kompor kecil, satu timbangan elektronik, 3 modem internet, dan dua flash disk.

Kemudian, dari kamar 19 di lantai 2 ditemukan 1 paket besar, 3 paket sedang dan 13 paket kecil sabu-sabu. Polisi juga menemukan satu unit timbangan elektronik.

Di blok T3, ditemukan 14 unit telepon genggam, 1 timbangan elektronik, 2 flash disk, 2 modem, 4 bong sabu dan barang tidak bertuan berupa 3 plastik besar, 2 plastik sedang berisi sabu-sabu. Seluruh barang bukti berikut tersangka pemiliknya itu kemudian dibawa ke Polresta Medan.

Kepala Biro Operasional (Karo Ops) Polda Sumut, Komisaris Besar (Kombes) Pol Iwan Hari Sugiarto menyatakan, penggeledahan itu dilakukan seiring pemindahan narapidana. “Tadi sempat ada napi yang mengamuk karena barang-barangnya diamankan, namun kondisi itu bisa diantisipasi,” katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)