Bikers buang orok bayi dalam plastik hitam

Selasa, 23 Juli 2013 - 12:27 WIB
Bikers buang orok bayi dalam plastik hitam
Bikers buang orok bayi dalam plastik hitam
A A A
Sindonews.com - Seorang pengendara sepeda motor membuang orok bayi, di sekitar Jalan Kelud Raya, tepatnya di depan warung soto Pak Kasri, Kota Semarang. Orok itu, dibungkus plastik warna hitam.

Saat ditemukan warga, orok itu masih lengkap dengan ari-arinya. Pertama kali, orok itu ditemukan oleh Adri Saputra (55), warga Jalan Tampomas Utara I, Kota Semarang.

Ketika itu, Adri sedang bersih-bersih halaman di depan rumahnya, sekitar pukul 04.40 WIB. "Ada pengendara motor, buang bungkusan plastik itu. Datangnya dari arah utara, traffic light Kaligarang," katanya di lokasi, Selasa (23/7/2013).

Walau demikian, Adri tidak mengetahui dengan jelas siapa pengendara itu, kondisi juga masih belum terlalu terang. Tak ingin ambil risiko, Adri menginformasikan ke tetangganya, Giyono (50).

Kemudian, mereka berdua mendekati bungkusan yang dibuang pengendara di pinggir jalan itu. Saat dibuka, ternyata berisi orok bayi. "Kami sempat cari pembuangnya. Tapi sudah pergi, tidak ketemu," timpal Giyono.

Peristiwa ini, kemudian dilaporkan ke polisi. Lalu, petugas Unit Identifikasi dan Olah TKP Polrestabes Semarang, tiba di lokasi. Mereka memintai keterangan dan membawa orok itu ke RSUP Dr Kariadi Semarang. "Diduga usia orok sekitar lima bulan," kata salah satu petugas identifikasi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6211 seconds (0.1#10.140)