Truk ekspedisi tabrak truk aspal di Banyumanik

Jum'at, 19 Juli 2013 - 10:56 WIB
Truk ekspedisi tabrak truk aspal di Banyumanik
Truk ekspedisi tabrak truk aspal di Banyumanik
A A A
Sindonews.com - Insiden kecelakaan dua truk terjadi di Jalan Setiabudi, Candisari, Banyumanik, Kota Semarang, Jumat (19/7/2013) dinihari. Dua truk itu melaju searah dari selatan ke utara, dan kecelakaan tepatnya di depan kantor pajak Candisari.

Truk ekspedisi pelat nomor B 9691 TCC menabrak truk muat aspal nomor polisi B 9811 MD. Truk aspal tersebut mengangkut muatan untuk proyek perbaikan jalan di Gombel.

Truk ekspedisi dikemudikan Jamal, warga Yogyakarta sedangkan truk aspal dikemudikan Sabar, warga Salatiga. Tidak ada korban jiwa, namun Jamal mengalami luka di kaki karena sempat terjepit bodi truknya.

"Truknya mau puter balik, ternyata ditabrak dari belakang oleh truk ekspedisi itu," kata Sabar di lokasi kejadian.

Benturan itu cukup keras, mengakibatkan truk eskpedisi PT Toto Ekspress ringsek di bagian depan. Puluhan warga, maupun pengendara yang melintas langsung berkerumun.

Mereka membantu mengevakuasi Jamal yang terjepit. Beberapas saat kemudian, dua polisi lalu lintas dari Polsek Banyumanik tiba di lokasi.

"Truknya dari Yogyakarta, ini mau ke Stasiun Tawang Semarang. Saya jalan di belakang truk aspal itu, kaget saat truk aspal mau putar balik," timpal Jamal.

Insiden itu diselesaikan masing - masing sopir secara kekeluargaan. Sekira pukul 01.30, sebuah mobil derek tiba di lokasi dan mengevakuasi truk ekspedisi yang berhenti di tengah jalan. Arus lalu lintas yang sempat tersendat, kembali lancar.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7206 seconds (0.1#10.140)