Hasyim Muzadi isi tausiyah di Lapas Sukamiskin

Jum'at, 05 Juli 2013 - 13:51 WIB
Hasyim Muzadi isi tausiyah di Lapas Sukamiskin
Hasyim Muzadi isi tausiyah di Lapas Sukamiskin
A A A
Sindonews.com - Selain Jusuf Kalla (JK), Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Hasyim Muzadi, juga mendatangi Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat. Dia datang sekira pukul 13.20 WIB, menggunakan mobil Toyota Crown hitam bernopol B 1263 ER.

Sebelum masuk ke dalam Lapas Sukamiskin, Hasyim sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan. Dia mengaku hadir ke lokasi, karena diundang pihak Lapas Sukamiskin. "Saya ke sini diundang, diminta mengisi tausyiah," ujar Hasyim, kepada wartawan, Jumat (5/7/2013).

Soal kehadiran JK di lokasi, Hasyim mengaku tidak tahu. Dia baru tahu setelah wartawan memberitahunya ada JK di dalam Lapas Sukamiskin, sejak sebelum salat jumat. "Saya tidak tahu ada Pak JK. Saya hanya tau diundang saja ke sini," tandas Hasyim.

Ia lalu langsung masuk ke dalam lapas. Sementara itu, puluhan wartawan yang sudah menunggu di lokasi sejak pagi belum diizinkan masuk ke dalam. Acara yang digelar di lokasi adalah Kampoeng Keloearga 2013. Itu merupakan acara jelang Ramadan yang secara khusus disiapkan pihak lapas.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3712 seconds (0.1#10.140)