Hendak menikah, Jeffry malah gantung diri di kuburan

Rabu, 03 Juli 2013 - 17:30 WIB
Hendak menikah, Jeffry malah gantung diri di kuburan
Hendak menikah, Jeffry malah gantung diri di kuburan
A A A
Sindonews.com - Jeffrey Lyndon James Haullussy (49), warga Jalan Donokerto II, Surabaya, ditemukan bunuh diri dengan cara menggantung diri, di pohon jati, area pemakaman umum, di Jalan Kebraon II, Surabaya. Polisi masih melakukan penyelidikkan terkait penyebab gantung diri pria tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Karangpilang AKP Sugimin mengatakan, jenazah Jeffry ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Budi, warga Kebraon. Hingga akhirnya, Budi melapor ke RT setempat dan selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian.

"Jenazah korban dibawa ke RSUD Dokter Soetomo untuk divisum. Hasil sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi, termasuk ketua RT setempat dan calon istri yang sebelumnya akan dinikahi korban dalam waktu dekat," jelas Sugimin, di Kamar Jenazah RSUD Dokter Soetomo, Rabu (3/7/2013).

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa seutas tali yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya itu. Korban bunuh diri dengan cara melepas tali yang dibawanya. Tali tersebut, kemudian dililitkan di pohon jati dan leher. Selanjutnya, Jefrry melompat dari pagar setinggi 1,5 meter.

Sementara itu, calon istri korban Sri Hayati (47), terlihat shock saat datang ke Mapolsek Karangpilang. Warga Wisma Kedung Asem Indah, Blok I, Surabaya, ini tidak menduga jika calon suaminya itu nekat mengakhiri hidupnya. Padahal, sebelum kejadian, keduanya sempat bertemu.

Menurut Wawan, keponakkannya, sejak kabar kematian ini ditermimanya, bibinya itu mengaku tak percaya. "Mereka tadi malam sempat bertemu dan ngobrol sampai larut malam," singkat wawan.

Kisah asmara antara Jeffry dan Sri Hayati sendiri sudah berjalan setahun dan rencananya mereka hendak menikah. Namun nahas, mimpi membangun rumah tangga itu kandas.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)