Mobdin Plt Kadinkes Muba alami kecelakaan

Senin, 01 Juli 2013 - 17:10 WIB
Mobdin Plt Kadinkes Muba alami kecelakaan
Mobdin Plt Kadinkes Muba alami kecelakaan
A A A
Sindonews.com - Sebuah mobil dinas (Mobdin) Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banyuasin (Muba) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Betung-Sekayu, tepatnya di Dusun I Desa Lais Kecamatan Lais, Kabupaten Muba, Senin (1/7) sekira pukul 04.00 WIB.

Mobdin tersebut menabrak semen tempat cucian mobil dan juga menabrak kios atau counter HP yang kosong. Beruntung kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Keempat penumpangnya bersama sopir berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan saja.

Seorang saksi mata warga setempat, Fitri (33) menuturkan pada pagi-pagi menjelang subuh tersebut mendengar dentuman keras dari luar rumahnya. Merasa curiga, dia dan keluarganya pun keluar dan terkejut mendapati sebuah mobdin telah menabrak semen dekat cucian mobil. “Empat orang penumpangnya keluar dan mereka selamat,” terangnya.

Menurut Fitri ke empat orang didalam mobil itu dua perempuan dan dua laki-laki. “Yang ceweknya masih kecil mungkin umur 10 tahun dan cewek satunya agak dewasa. Dan dua lagi cowok semuanya," jelas Fitri.

Beruntung lanjut Fitri ke empat penumpang didalam mobil tersebut selamat dan langsung pergi entah kemana. Adapun bagian depan mobil ringsek cukup parah, kaca depan retak, bagian samping kiri mobil rusak berat dan 3 buah ban pecah. Diatas jok bagia atas mobil terlihat samar-samat plat merah BG 1041 BZ

Kasat Lantas Polres Muba, AKP Andi Kumara didampingi Kapolpos Simpang Gardu, Bripka Eko Wahyudi membenarkan adanya kecelakaan yang diduga mobdin. “Kejadiaan pagi sekira pukul 04.00 WIB pagi. Saat kami ke TKP pelat nomornya sudah tidak ada,” terangnya.

Menurut Eko, mobdin tersebut melaju dari arah Palembang mau ke Sekayu, namun karena sopir diduga mengantuk mobil berjalan kekanan dan menabrak counter hp yang sudah kosong. Dan sebelumnya menabrak pembatas dari semen dekat cucian mobil.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadiaan itu. Penumpang selamat semua,” terangnya.

Plt Kepala Dinkes Kabupaten Muba, Hj Sriwijayani saat dikonfirmasi membenarkan musibah yang menimpa keluarganya tersebut.

“Suami dan anak saya ada di mobil itu. Saat itu sopir yang bawa mobilnya. Tetapi tidak apa-apa semuanya selamat,” imbuhnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8220 seconds (0.1#10.140)