Kadis Perikanan Bengkalis tewas dibacok dukun

Sabtu, 29 Juni 2013 - 14:57 WIB
Kadis Perikanan Bengkalis tewas dibacok dukun
Kadis Perikanan Bengkalis tewas dibacok dukun
A A A
Sindonews.com - Ahmad Rambi yang menjabat Kepala Dinas Perikanan Bengkalis, Riau, ditemukan tewas bersimbah darah di perkebunan kelapa sawit. Belakangan, diketahui korban dibunuh oleh Pur (40) seorang dukun, yang saat kejadian bersama korban.

"Pagi tadi jasad korban ditemukan sudah tidak bernyawa di aera perkebunan sawit. Korban tewas akibat dibunuh pakai kampak dan golok oleh pelaku," kata Kapolres Siak AKBP Sugeng Putut Wicaksono kepada wartawan, Sabtu (29/6/2013).

Untuk mengelabui petugas, pelaku yang saat itu bersama korban mengendari mobil mengaku dirampok. Menurut Sugeng, kejadian ini berawal saat korban dari Bengkalis menjemput pelaku di Siak dengan mobil dinasnya.

Namun, ketika dalam perjalan di kawasan jalan Baru, Siak, pelaku menghentikan korban. Disanalah, korban dibunuh dengan menggunakan kampak yang telah dibawanya.

"Kejadian pembunuhan itu tadi malam. Dan berdasarkan keterangan Pur, saat kejadian dia mengaku tidak sendiri, tetapi dibantu oleh dua temannya yang datang dengan menggunakan sepeda motor. Jasad korban dibuang 500 meter dari jalan raya," terangnya.

Aksi pelaku terbongkar, setelah pelaku yang baru selesai membunuh korban mengalami kecelakaan saat membawa mobil korban tidak jauh dari lokasi pembunuhan tersebut.

"Kita yang tidak percaya begitu saja dengan pelaku yang menyatakan mobil mereka dirampok. Setelah kita selidiki dan kita introgasi, akhirnya Pur mengaku, dia yang membunuh korban. Motifnya kata pelaku penah sakit dengan perkataan korban. Saat ini kasusnya sedang kita kembangkan," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7921 seconds (0.1#10.140)