Camat Makale desak polisi tangkap pembunuh Sekel

Selasa, 25 Juni 2013 - 16:28 WIB
Camat Makale desak polisi tangkap pembunuh Sekel
Camat Makale desak polisi tangkap pembunuh Sekel
A A A
Sindonews.com - Camat Makale Utara Erick Crystal Ranteallo mendesak aparat Polres Tana Toraja segera menangkap pelaku pembunuhan Sekretaris Kelurahan Tambunan kecamatan Makale Utara. Pasalnya, hingga kini, pelaku pembunuhan tersebut masih bebas berkeliaran.

“Korban pembunuhan itu merupakan aparat PNS di wilayah Makale Utara. Sebagai aparatur pemerintah di wilayah kecamatan Makale Utara kami meminta polisi segera menangkap pelaku,” kata Camat Makale Utara Erick, di Makale, Selasa (25/6/2013).

Diketahui, peristiwa pembunuhan Sekretaris Kelurahan Tambunan, Pither Paningo terjadi di rumah korban di RT Buntu Dena kelurahan Sarira kecamatan Makale Utara pada Minggu 23 JUni 2013.

Saat itu, korban hendak bersiap hendak pergi beribadah ke gereja. Saat berada di bak mandi dibelakang rumahnya, korban tiba-tiba ditikam oleh pelaku dari belakang menggunakan senjata tajam yang dimodifikasi menyerupai tombak. Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit selama tiga jam hingga akhirnya meninggal di rumah sakit.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3749 seconds (0.1#10.140)