Ngebut ke SPBU, bapak & anak malah sampai ke RSUD

Jum'at, 21 Juni 2013 - 21:52 WIB
Ngebut ke SPBU, bapak & anak malah sampai ke RSUD
Ngebut ke SPBU, bapak & anak malah sampai ke RSUD
A A A
Sindonews.com - Terburu-buru ingin segera mengisi premium menjelang kenaikan harga BBM, bapak dan anak yang berboncengan sepeda motor malah mengalami kecelakaan.

Motor jenis Yamaha vega yang dikemudikan Josi Nesi bersama ayahnya Agustinus Nesi bersinggungan dengan Honda Vario yang dikemudikan Fadli dari arah yang bersamaan di Jalan Kartini depan toko Mustika Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur.

Akibat serempetan tersebut, Josi Nesi dan Agustinus Nesi mengalami patah tulang kaki. Keduanya langsung dibawa ke RSUD Kefamenanu.

Menurut seorang saksi mata, mengatakan kejadian itu berlangsung begitu cepat, sebab seorang pengendara atas nama Fadli melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menyalip sepeda motor Yamaha vega didepannya yang dikemudikan Josi Nesi bersama Ayahnya.

"Mereka satu arah dari atas, yang kendarai motor vario mau mendahului tetapi ada kendaraan roda empat dari depan akhirnya dia berusaha mepet ke kiri hingga menyalip motor vega itu," terang Odi Boesday, saksi mata di Kefamenanu, Jumat (21/6/2013).

Tak berselang beberapa saat setelah kejadian itu, pihak Polisi Lalulintas Polres Timor tengah Utara (TTU) langsung mendatangi Tempat Kejadian dan mengevakuasi sepeda motor Yamaha Vega dan Honda Vario yang ringsek itu untuk dibawa ke kantor Polisi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7173 seconds (0.1#10.140)