Peraih UN tertinggi dibanjiri hadiah

Jum'at, 21 Juni 2013 - 17:09 WIB
Peraih UN tertinggi dibanjiri hadiah
Peraih UN tertinggi dibanjiri hadiah
A A A
Sindonews.com - Mendapat nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi se Jawa Timur, menjadi berkah bagi Hendra Setiawan (12) siswa SDN Candi, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Bukan hanya pujian, namun dia juga mendapat beberapa hadiah.

Salah satunya hadiah dari Olympic Furniture yang memberikan piala serta hadiah uang Rp500 ribu, dan peralatan seperti meja belajar.

"Mulai tahun ini kami memberikan hadiah bagi siswa peraih UN tertinggi di wilayah Indonesia Timur," ujar Produk Manager Olympic Furniture, Wildan Hakim, usai penyerahan hadiah kepada Hendra Setiawan di SDN Candi, Sidoarjo, Jumat (21/6/2013).

Wildan mengaku, pihaknya memberi hadiah kepada sebanyak 24 siswa peraih UN tertinggi untuk SD dan SMP di Jawa Timur, Bali, Mataram, Makasar dan wilayah timur lainnya.

Kegiatan ini sebagai wujud sumbangsih Olympic Furniture kepada pelajar. Tak lain karena, produk dari Olympic juga berupa meja dan perlengkapan sekolah lainnya.

Selain dihadiri oleh siswa dan guru, penyerahan hadiah juga dihadiri Kepala Bidang TK dan SD Diknas Sidoarjo Djoko Supriyadi.

"Semoga hadiah dari Olympic berupa uang, satu unit meja belajar bisa bermanfaat," ujarnya.

Dia berharap, kedepan Hendra Setiawan bisa lebih berprestasi lagi ketika manapaki jenjang SMP dan jenjang pendidikan lebih tinggi lagi. Djoko juga mengucapkan terimakasih kepada Olympic Furniture karena ikut peduli terhadap pendidikan.

Sedangkan Hendra Setiawan mengaku senang karena mendapat hadiah atas prestasi yang diraihnya. Bocah berusia 12 tahun ini berjanji akan belajar lebih giat lagi jika nanti duduk di bangku SMP dan jenjang selanjutnya.

Anak pertama pasangan Sobirin 33 dan Kusila 32, itu mendapat nilai tertinggi UN se Jatim yakni 29,80. "Terimakasih atas hadiahnya," ujarnya lirih.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0089 seconds (0.1#10.140)
pixels