Wartawan harus jadi Presiden''

Kamis, 13 Juni 2013 - 15:48 WIB
Wartawan harus jadi Presiden
Wartawan harus jadi Presiden''
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Forum Pemimpin Redaksi (Pemred), Wahyu Muryadi menyerukan kepada Jurnalis untuk bisa berkiprah di panggung nasional untuk memimpin negeri ini.

Wahyu-pun juga memotivasi para elemen jurnalis untuk menjadi seorang Presiden jika perlu. "Wartawan harus jadi Presiden, why not, kenapa tidak," kata Wahyu dengan ada ber api-api, dalam sambutannya di pertemuan puncak Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Kamis (13/6/2013).

Pertemuan para pimpinan media massa itu, kata dia, pertama kali digelar di Bali dan merupakan pertemuan para Pemred yang berkumpul di luar istana.

"Ini berita sebenarnya. Zaman Harmoko dahulu wartawan berkumpul di Istana. Sekarang kita berkumpul di luar Istana," imbuhnya.

Disinggung arah forum Pemred ke depan, Wahyu menegaskan tidak akan membawa atau ditarik ke mana-mana. Dia juga menepis jika forum dikaitkan dengan kepentingan dan dukungan politik.

Diketahui, forum Pemred dibentuk 55 Pemred di Indonesia pada 18 Juli 2012 lalu. Tujuannya, untuk mewujudkan Indonesia perkasa dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8437 seconds (0.1#10.140)