Pagi ini, pencarian pesawat hilang di Pemalang dilakukan

Rabu, 12 Juni 2013 - 07:17 WIB
Pagi ini, pencarian pesawat hilang di Pemalang dilakukan
Pagi ini, pencarian pesawat hilang di Pemalang dilakukan
A A A
Sindonews.com - Warga Pemalang, TNI, dan unsur masyarakat lainnya, pagi ini mulai melakukan pencarian hilangnya pesawat yang hilang Selasa (11/6) malam.

Pencarian tersebut dilakukan di lokasi perbukitan, di Desa Siremeng, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Rabu (12/6/2013). Diduga, lokasi tersebut merupakan titik hilangnya pesawat.

Menurut Komandan Koramil 13 Pulosari Kapten Infanteri Heri Purnomo, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari sebagian warga, diambil kesimpulan jika yang hilang adalah sebuah pesawat, bukan helikopter latih seperti yang disebutkan sebelumnya.

Pihak aparat keamanan dibantu warga sendiri sudah melakukan penyisiran pesawat sejak tadi malam. Namun karena kondisi yang tidak mendukung, pencarian baru kembali dilakukan pagi ini. "Jam 6 pagi ini mulai dilakukan penyisiran," kata Kapten Infanteri Heri Purnomo, di lokasi, Rabu (12/6/2013).

Pencarian sendiri disebutkan dia akan dibagi menjadi empat kelompok. Hal itu ditujukan agar mempermudah proses pencarian pesawat yang hilang tersebut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8860 seconds (0.1#10.140)