Warga Pemalang berduyun-duyun cari helikopter jatuh

Rabu, 12 Juni 2013 - 01:55 WIB
Warga Pemalang berduyun-duyun cari helikopter jatuh
Warga Pemalang berduyun-duyun cari helikopter jatuh
A A A
Sindonews.com - Setelah tersiarnya kabar jika ada sebuah helikopter latih jatuh di wilayahnya, ribuan warga Pemalang dari berbagai desa melakukan pencarian tempat jatuhnya helikopter tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Rabu (12/6), dini hari, sejumlah warga desa berbondong-bondong melakukan pencarian lokasi jatuhnya helikopter yang diperkirakan berada di Desa Sremeng, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah (Jateng).

Menurut Saripah, warga Desa Jurangmangu, Pemalang, warga desa yang melakukan pencarian yakni warga Desa Sremeng, Desa Cikendung, Desa Gombong, Desa Pondok Nangka, dan warga dari banyak desa lain.

"Banyak Mas, warga cari dari semalam. Ada yang cari di sungai, di pegunungan dan areal sawah," jelas Saripah kepada Sindonews, Rabu (12/6/2013), dinihari.

Di lokasi, tampak beberapa mobil ambulan juga disiagakan untuk mengangkut korban helikopter latih yang jatuh jika kemudian berhasil ditemukan. Hingga kini, belum ada pihak berwenang yang memberikan keterangan terkait informasi terbaru terkait insiden tersebut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6910 seconds (0.1#10.140)