Ini cara germo cilik menggaet lelaki hidung belang

Senin, 10 Juni 2013 - 14:39 WIB
Ini cara germo cilik...
Ini cara germo cilik menggaet lelaki hidung belang
A A A
Sindonews.com - Pelajar SMP, Yunita (bukan nama sebenarnya) (15), ternyata memiliki cara sendiri untuk menggaet pelanggan lelaki hidung belang. Kinerja mucikari cilik yang memiliki ribuan anak buah ini hampir terbilang cukup profesional.

Meski baru berusia muda, namun Nita sudah banyak menggaet lelaki hidung belang sebagai pelanggannya. Nita mengaku selalu memanfaatkan layanan Blackberry Masenger (BBM) untuk mengirim sejumlah foto-foto kepada lelaki hidung belang.

Sementara untuk menggaet para lelaki hidung belang, Nita memang banyak berkenalan di sejumlah tempat hiburan malam di Surabaya.

"Saya biasanya nongkrong di TP (Tungjungan Plaza). Saya kenal om-om dari teman-teman saya," aku NA di hadapan penyidik Polrestabes Surabaya, Senin (10/6/2013).

Tak hanya itu, Nita pun terkenal di kalangan para lelaki hidung belang melalui mulut ke mulut. Dari situlah, transaksi kepuasan seks dilakukan dengan cara transfer uang sebagai tanda jadi. Kemudian diteruskan di hotel.

"Para pelangganya memang kebanyakan datang sendiri. Hal itu, karena Pelaku memang pernah menjadi korban traficking sehingga gampang untuk mencari lelaku hidung belang. Pelaku sendiri mengaku sudah enam bulan menggeluti bisnis tersebut," kata Kasubnit Jatanum Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Teguh Setiawan.

Kemudian untuk para korban ini, rata-rata datang dengan sendirinya. Para Korban ini, kata Teguh, bukan teman sekelas melainkan teman sepermainan. Dan mereka bertemu di tempat hiburan malam.

Dan karena rata-rata sudah tidak perawan inilah, pelaku cukup mudah mendapatkan anak buah. "Istilah mereka diacarakan. Rata-rata korban mengaku sudah tidak perawan. Dan kita ditawari oleh tersangka, mereka (korban) mengatakan, toh saya juga sudah pernah melakukan, ya acarakan sajalah," kata Teguh menirukan pengakuan korban.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)