Jadi germo di usia 15 tahun

Minggu, 09 Juni 2013 - 17:11 WIB
Jadi germo di usia 15...
Jadi germo di usia 15 tahun
A A A
Sindonews.com - Kasus seksualitas sepertinya tidak pernah habis di kota Surabaya. Kali ini, seorang germo sebut saja Nita (bukan nama sebenarnya), berhasil diciduk oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. Ironisnya, Nita masih berusia 15 Tahun dan masih duduk di bangku SMP kelas IX.

Dari penangkapan perempuan asal Surabaya ini, polisi juga mengamankan tiga wanita yang merupakan anak buah Nita dan seringkali dijual kepada lelaki hidung belang.

Menurut Kasubbag Humasy Polrestabes Surabaya Kompol Suparti, mereka ditangkap di salah satu hotel Kawasan Darmokali, Surabaya. "Saat digrebek salah seorang korban sedang dalam tidak berbusana di dalam amar Hotel," kata Suparti kepada Wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Jalan Taman Sikatan, Minggu (9/6/2013).

Dalam penggerebekan tersebut, polisi juga mengamankan seorang pria yang diduga sebagai lelaki hidung belang. Namun pria tersebut, belum melakukan apa-apa. Tetapi, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kalau ada bukti-bukti yang kuat, kita akan jerat dengan pasal pencabulan karena para korban ini memang masih di bawah umur," tandas mantan Kapolsek Asemrowo ini.

Lebih jauh Suparti menjelaskan, modus yang dilakukan oleh Nita cukup sederhana untuk menjerat pelanggan. Niat menawarkan sejumlah rekannya itu melalui beberapa foto-foto. Sementara, kepiawaian Nita untuk mencari lelaku hidung belang belajar dari pengalaman semasa masih menjadi korban traficking atau perdagangan orang.

Saat bertemu itu, Nita memberikan kesepakatan harga dan sepakat untuk bertemu di salah satu hotel bersama gadis yang ditawarkan itu. Harganya pun variatif. Gadis-gadis anak buah Nita ini dipatok dengan harga antara Rp500 ribu hingga Rp1 Juta. Nita sendiri menggeluti bisnis ini sudah sejak enam bulan lalu.

"Korban ada yang dijual Rp750 ribu ada yang satu juta. Rata-rata korban mendapatkan bagian Rp500 ribu," terangnya.

Hingga saat ini Polisi masih melakukan pengembangan kasus tersebut. Kuat dugaan korban yang menjadi anak buah Nita tidak hanya tiga orang saja.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7625 seconds (0.1#10.140)