Fitriani hilang sejak 3 hari lalu

Selasa, 04 Juni 2013 - 17:46 WIB
Fitriani hilang sejak 3 hari lalu
Fitriani hilang sejak 3 hari lalu
A A A
Sindonews.com - Penemuan mayat ABG yang diduga dibunuh dengan sadis membuat gempar warga Kelurahan Sembung, Tulungagung, jawa Timur.

Kegemparan tersebut sampai ke telinga Herman warga warga Wajak Lor yang kehilangan keponakannya sejak Sabtu 1 Juni 2013 lalu. Begitu memastikan mayat tersebut keponakannya, Herman langsung semaput.

“Saya mendengar kabar penemuan mayat dan langsung kesini untuk memastikan. Jika Fitriani adalah keponakan saya,“ ujarnya terbata-bata usai siuman, di TKP, Selasa (4/6/2013).

Informasi yang dihimpun Koran Sindo Jatim, korban diduga dalam keadaan hamil muda. Kehamilanya tersebut yang diduga menjadi penyebab nyawanya dihilangkan.

Sementara dikonfirmasi di lokasi kejadian Wakapolres Tulungagung Komisaris Polisi Indra Lutrianto mengatakan masih melakukan penyelidikan. Pihaknya masih memintai keterangan saksi serta mengumpulkan alat bukti.

“Dugaan awal korban pembunuhan. Itu dilihat dari ciri fisik korban. Namun sampai saat ini kita masih meminta keterangan saksi dan mengumpulkan alat bukti,“ ujarnya singkat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9178 seconds (0.1#10.140)