DPC PDIP siap menangkan PDIP di Matra

Selasa, 04 Juni 2013 - 16:29 WIB
DPC PDIP siap menangkan PDIP di Matra
DPC PDIP siap menangkan PDIP di Matra
A A A
Sindonews.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mamuju Utara (Matra) siap memenangkan Pemilu 2014 mendatang.

Partai yang dikenal sebagai Partai Wong Cilik ini yakin, Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) yang mereka usung dapat mencuri hati masyarakat.

Ketua DPC PDIP Matra Lukman Said yang ditemui diruang kerja di kantor DPRD Matra, mengatakan, keyakinan ini berdasarkan 90 persen calon yang diusung berasal dari kader yang telah melalui proses pembinaan internal yang panjang.

Selain besarnya komposisi kader, BCAD yang diusung 70 persen tingkat pendidikannya sarjana.

"Kami yakin kombinasi ini akan sangat menarik masyarakat untuk memilih PDIP. Karena keunggulan pribadi Kader PDIP yang selama ini terkenal peduli dan banyak berperan dimasyarakat. Juga kemampuan intelektual mereka yang matang, sehingga mampu mengawal dan menyukseskan pembangunan dimatra," papar Wakil Ketua DPRD Matra ini, Selasa (4/5/2013).

Untuk menghadirkan Pemilu yang Jujur, Bersih dan Adil, PDIP Matra sudah memberikan Pembekalan Etika Berkompetisi bagi BCAD PDIP se-Kabupaten Matra.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0135 seconds (0.1#10.140)