Polisi selidiki perampokan toko emas di Kampar ulah Teroris

Minggu, 02 Juni 2013 - 16:37 WIB
Polisi selidiki perampokan toko emas di Kampar ulah Teroris
Polisi selidiki perampokan toko emas di Kampar ulah Teroris
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian resor Kampar, Riau, tidak menampik jika aksi perampokan yang terjadi di sejumlah toko emas sekira pukul 09.00 WIB, pagi tadi, bisa saja merupakan tindakan teroris.

Menurut Kapolres Kampar, AKBP Auliansyah, bisa saja aksi tersebut merupakan tindakan teroris untuk melakukan pengumpulan dana untuk menjalankan misinya menebar teror.

Meski begitu, pihaknya terus akan mendalami kasus tersebut untuk mengungkap siapa dalang dari aksi yang menewaskan satu warga itu.

"Itu yang belum tau. Kasus ini dalam penyelidikan kita. Tim kita kerahkan untuk menangkap pelakunya," tambah Kapolres Kampar, AKBP Auliansyah, Minggu (2/6/2013).

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, sebuah aksi perampokan toko emas terjadi di Desa Bina Baru, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, Riau. Dalam peristiwa ini, satu orang meninggal dunia.

Menurut pihak Polres Kampar bahwa warga yang tertembak bernama Misroni (35). Dimana korban merupakan warga yang sedang berbelanja di areal toko emas.

"Korban ditembak karena meneriaki rampok saat ada peristiwa tersebut. Pelaku kita perkirakan berjumlah 6 orang. Pelaku datang menggunakan sepeda motor. Saat ini tim sedang melakukan pengejaran," jelas Humas Polres Kampar, Ipda Deni Yusra.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5753 seconds (0.1#10.140)