Tiba di Sukamiskin, Tangan Teddy diborgol

Jum'at, 31 Mei 2013 - 17:48 WIB
Tiba di Sukamiskin, Tangan Teddy diborgol
Tiba di Sukamiskin, Tangan Teddy diborgol
A A A
Sindonews.com - Bupati Kepulauan Aru Teddy Tengko tiba di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jumat (31/5/2013) sore. Terpidana kasus korupsi APBD ini tiba dengan tang terborgol dan kawalan ketat petugas.

Teddy Tengko, tiba di Lapas Sukamiskin sekira pukul 16.40 WIB dengan menggunakan Kijang Innova hitam nopol B 1536 SQO. Begitu tiba di lokasi, satu mobil patroli polisi dan mobil yang ditumpangi Teddy langsung masuk melalui pintu depan.

Wartawan tidak bisa masuk karena pintu langsung ditutup. Dua menit kemudian, datang tiga anggota Brimob dari Polda Maluku. Mereka membawa satu tas merah dan satu kantong kresek besar.

Informasi yang dihimpun, Teddy tiba di Bandara Husein Sastranegara sekira pukul 16.20 WIB. Saat tiba di bandara, Teddy dikawal ketat petugas dari kiri-kanan serta depan belakang. Total ada sekira delapan orang yang mengawal Teddy.

Kepala Lapas Sukamiskin, Giri Purbadi, menyebut Teddy memakai kaos polos lengan panjang warga hijau. "Tangannya juga diborgol," ungkapnya, Jumat (31/5/2013).

Teddy sendiri bersikap lunak. Giri bahkan sempat menanyakan kabar Teddy dan dijawab baik. "Kondisinya sehat, segar," ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)