Diusung 10 Parpol, Awang-Mukmin resmi mendaftar

Selasa, 28 Mei 2013 - 12:04 WIB
Diusung 10 Parpol, Awang-Mukmin resmi mendaftar
Diusung 10 Parpol, Awang-Mukmin resmi mendaftar
A A A
Sindonews.com - Pasangan Awang Faroek Ishak dan Mukmin Faisyal resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Timur (Kaltim) untuk maju sebagai kandidat dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim.

Bersama 10 partai politik (parpol) pengusung, Awang dan Mukmin mendatangi KPU Kaltim. 10 Parpol pengusung adalah Partai Golkar, Demokrat, PAN, PKS, PBB, Partai Patriot, PDK, PDS, PKB, dan Hanura.

Tiba sekira pukul 10.00 Wita, rombongan langsung diterima ketua KPU Kaltim Andi Sunandar. Tim sukses pasangan ini langsung menyerahkan berkas dukungan ke KPU untuk selanjutnya diverifikasi.

"Kami sudah menyerahkan seluruh persyaratan. Ada 30 persyaratan yang harus kami lengkapi, semuanya sudah dilengkapi," kata Awang Faroek usai pendaftaran, Selasa (28/5/2013).

Selanjutnya dia bersama tim suksesnya menunggu verifikasi KPU Kaltim. Kalau ada persyaratan yang belum lengkap, pihaknya akan segera melengkapinya.

Sebelum melakukan pendaftaran, Awang Faroek beserta seluruh elemen pengusungnya melaksanakan apel pendukung dan sukarelawan di Lapangan GOR Segiri Samarinda. Apel yang dihadiri ratusan kader dan simpatisannya itu juga dihadiri oleh Akbar Tanjung.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7524 seconds (0.1#10.140)