Uje meninggal, rencana Polres Majalengka gagal

Minggu, 28 April 2013 - 10:33 WIB
Uje meninggal, rencana Polres Majalengka gagal
Uje meninggal, rencana Polres Majalengka gagal
A A A
Sindonews.com - Berita duka meninggalnya ustaz kondang Jeffry Al Bukhori, mengagetkan jajaran di Polres Majalengka, Jawa Barat. Pasalnya, Kapolres Majalengka AKBP Lena Suhayati sudah berencana mengundang Uje untuk memberikan tausiyah di Mapolres Majalengka pada Juni mendatang.

Kapolres mengaku rencana tersebut sudah ada sejak beberapa bulan lalu. “Kita sudah memiliki rencana untuk mengundang Uje dalam sebuah acara di Mapolres. Namun, ternyata taqdir bicara lain, Uje terlebih dahulu pulang menghadap yang Kuasa,” kata Kapolres, Minggu (28/4/2013).

Disebutkan dia, selama menjabat sebagai Kapolres di Polres Majalengka, pihanya sudah pernah mengundang almarhum untuk memberikan tausiyah di Mapolres, yakni pada November 2011 lalu. Karena dinilai tausiyah yang disampaikan cukup mengena, jelas dia, maka pada tahun ini pihaknya berrencana kembali mengundang untuk yang ke dua kalinya.

“Sebelum tausiyah, didahului dengan istigotsah bersama. Dakwah yang disampaikan oleh almarhum, cukup mengenai sasaran. Sehingga kami memutuskan untuk kembali mengundang yang ke dua kalinya pada tahun ini,” papar Kapolres.

Sebagai pihak yang pernah mendapatkan tausiyah langsung dari Uje, Kapolres mengaku merasa kehilangan dengan meninggalnya ustaz gaul tersebut.

“Kami seluruh jajaran Polres Majalengka turut berduka cita atas meninggalnya Uje. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” ungkap Kapolres.

Baca berita terkait kecelakaan Ustaz Jefry di sini
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7026 seconds (0.1#10.140)