Kampung narkoba digerebek, belasan orang diamankan

Sabtu, 20 April 2013 - 14:18 WIB
Kampung narkoba digerebek, belasan orang diamankan
Kampung narkoba digerebek, belasan orang diamankan
A A A
Sindonews.com - Petugas gabungan Polresta Medan, Sabtu (20/4/2013) pagi menggerebek kawasan Kampung Kubur salah satu daerah yang disinyalir sebagai sarang narkoba di Kota Medan. Dalam penggerebekan kali ini, polisi berhasil mengamankan belasan tersangka, mesin judi, dan sepucuk pistol jenis air soft gun.

Penggerebekan kali ini dilakukan pagi hari, saat sebagian besar warga Kampung Kubur masih tidur lelap. Kedatangan puluhan tim gabungan Polresta Medan ini mengagetkan warga.

Begitu masuk kawasan Kampung Kubur, polisi mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pemantau. Dari tangan pria ini, polisi mengamankan sebilah belati.

Polisi kemudian mendobrak sebuah kamar yang berjarak dua meter dari penangkapan pria tersebut. Di kamar ini, polisi kembali mengamankan seorang pria dan puluhan alat hisap sabu.

Tak puas, polisi terus menyisir sejumlah rumah. Akhirnya ditemukan rumah yang dijadikan sarang perjudian. Belasan pria dan wanita yang sedang bermain judi jackpot diamankan.

Selain mengamankan belasan pria dan wanita, petugas juga mengamankan sebilah pisau dan satu paket kecil putaw.

Dari penggerebekan tersebut, petugas menyita puluhan alat hisap sabu, dua linting ganja yang sudah dihisap, sebilah pedang, serta mengamankan seorang wanita, dan seorang pria yang diduga pemilik ganja, satu paket sabu, dan sepucuk pistol jenis air soft gun.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5328 seconds (0.1#10.140)