RY pede tak ada pesaing di Pilkada Bogor

Selasa, 16 April 2013 - 10:27 WIB
RY pede tak ada pesaing...
RY pede tak ada pesaing di Pilkada Bogor
A A A
Sindonews.com - Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) terkesan begitu pede dalam Pemilihan Bupati Bogor September 2013 mendatang tidak ada pesaing bagi dirinya.

"Suasananya belum memungkinkan, biar saja calon-calon lain gembar-gembor bersosialisasi, waktunya kan masih lama, sekarang baru bulan April, tenang saja dulu juga saya di akhir-akhir," ujar RY saat ditemui di Pendopo Bupati, Komplek Pemkab Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 15 April 2013.

Meski demikian pihaknya mengaku ingin tetap bersama berpasangan dengan Karyawan Faturahman (Karfat) Wakil Bupati (Wabup) incumbent.

"Inginnya sih seperti itu (berpasangan dengan Karfat, red), kan ada bahasa yang baik, dan itu akan saya tanyakan dulu ke beliau," ungkap Ketua DPW PPP Jawa Barat itu.

Ia tidak ingin tergesa-gesa dalam menetapkan pasangan dan bersosialisasi seperti calon lain. Meski demikian, pihaknya tetap berhati-hati untuk meminang Karfat kembali.

"Saya tidak mau terlalu cepat mengambil ksimpulan, akan saya pertimbangkan betul tentang maslahat dan madharatnya," tukasnya.

Untuk langkah pertama, pihaknya menanyakan langsung kepada Karfat selaku Wabup inkumben.

"Jika memang pak Wawan (sapaan akrab Karfat) masih mau ya kenapa tidak," paparnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7428 seconds (0.1#10.140)