Soal belum datang, UN di Bolaang tertunda

Senin, 15 April 2013 - 09:25 WIB
Soal belum datang, UN di Bolaang tertunda
Soal belum datang, UN di Bolaang tertunda
A A A
Sindonews.com - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara dipastikan mengalami penundaan. Tertundanya pelaksanaan UN karena hingga kini soal UN belum tiba. Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow memastikan UN akan dilangsungkan pada Rabu mendatang.

Puluhan siswa SMAN 1 dan SMAN 3 Bolaang Mongondow terpaksa kembali pulang setelah menunggu beberapa lama soal UN tidak dibagikan. Pasalnya, soal UN yang harusnya disebar sejak kemarin hingga kini belum tiba di sekolah.

"Sejak pagi naskah ujian belum juga masuk, kami terpaksa menunda ujian karena soal belum juga datang. UN kembali dilaksanakan pada hari Rabu (17 April 2013) mendatang," ujar Kepala SMAN 1 Kotamobagu, Safrudin Kobandaha di sekolahnya.

Meski sudah di kabarkan pelaksanaan UN hari ini tertunda dan akan kembali dilaksanakan Rabu mendatang, namun para siswa 3 belum diperbolehkan kembali ke rumah karena khawatir akan ada perubahan pelaksanaan.

Sementara itu SMAN 3 Kotamobagu, para siswa sudah diperbolehkan kembali ke rumah karena pelaksanaan UN hari ini tertunda dan akan kembali dilaksanakan Rabu (17 April 2013).

"Kami langsung memulangkan seluruh siswa begitu tahu ujian ditunda," tegas Kepsek SMAN 3, Sblongkod, Senin (15/4/2013).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5767 seconds (0.1#10.140)