Mabuk dan memaki polisi, dua pelajar dibui

Sabtu, 13 April 2013 - 00:00 WIB
Mabuk dan memaki polisi, dua pelajar dibui
Mabuk dan memaki polisi, dua pelajar dibui
A A A
Sindonews.com - Segerombolan pelajar SMA Pelita Karya, Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, terlihat meneggak miras di halaman belakang sekolah pada saat jam pelajar sedang berlangsung.

Tidak saja mabuk, mereka juga sempat membuat keonaran bahkan sempat mencaci maki polisi yang sedang berpatroli melintasi samping sekolah tersebut.

Polisi yang mengetahui pelajar sedang menenggak miras langsung turun menghampiri mereka. Tak pelak beberapa diantaranya mengambil langkah seribu. Dua pelajar berinisial MM dan YF berhasil ditangkap polisi.

"Saat kami lewat, mereka mengganggu dan memaki-maki kami, sehingga kami kejar dan tangkap dua anak ini di dekat kantor Bupati. Sementara yang lain lari menghilang," ungkap seorang anggota polisi saat menggelandang dua pelajar itu ke kantor polisi, Jumat, (11/4/2013).

Kasubaghumas Polres TTU Iptu Sefnat Tefa membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, kedua pelajar yang masih terpengaruh minuman keras. Keduanya kemudian dijebloskan dalam sel polisi hingga benar-benar sadar dari pengaruh miras untuk dilakukan pembinaan oleh anggota Polres Timor Tengah Utara.

"Malam ini mereka masih ada dalam sel sebab belum sadar dari pengaruh alkohol." ujar Iptu Sefnat Tefa
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7717 seconds (0.1#10.140)
pixels