Panti pijat plus di Riau digerebek

Kamis, 11 April 2013 - 12:42 WIB
Panti pijat plus di Riau digerebek
Panti pijat plus di Riau digerebek
A A A
Sindonews.com - Satuan Reskrim Polresta Pekanbaru, Riau dinihari tadi menggerebek sebuah tempat hiburan yang berkedok sebagai panti pijat. Dalam penggerebekan ini, puluhan wanita penghibur diamankan.

Mengetahui ada panti pijat plus dan Hotel SCH di Jalan Siak, Pekanbaru yang diduga kerap dijadikan ajang mesum, polisi langsung bergerak melakukan penggerebekan. Di kamar hotel polisi mengamankan lima pasangan mesum.

Kendati menangkap puluhan wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial, polisi mencurigai kalau penggerebekan ini sudah bocor. Pasalnya, suasana tempat hiburan SCH yang biasa ramai dengan lelaki hidung belang, semalam terlihat sepi.

Disini petugas hanya menemukan beberapa wanita penghibur yang sedang duduk-duduk di ruangan penerima tamu, kemudian petugas mengelandang ke mobil. Penyisiran juga dilakukan diruangan karoke yang juga sudah kosong.

Kemudian petugas langsung ke lantai dua yang dijadikan kamar bagi para wanita penghibur, sedikit 30 wanita yang berada di kamar diamankan ke Mapolresta Pekanbaru, dua diantaranya masih dibawah umur. Sedangkan dari dalam kamar hotel SCH polisi mengamankan lima pasangan mesum.

"Penggerebekan tempat prostitusi terselubung ini atas perintah Kapolda Riau yang menginginkan Kota Pekanbaru bersih dari tempat maksiat," ujar Kasat Reskrim Polres Pekanbaru, Kompol Arif Fajar, Kamis (11/4/2013).

Selanjutnya, kata Arif, semua wanita penghibur dan lima pasangan mesum, serta pemilik SCH Leo digelandang ke Mapolresta Pekanbaru untuk didata. Jika terbukti SCH merupakan tempat prostitusi terselubung maka polisi akan menindak tegas dengan menutup tempat hiburan tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6631 seconds (0.1#10.140)