Tidur pulas dikolong truk, seorang bocah tewas tergilas

Rabu, 10 April 2013 - 18:37 WIB
Tidur pulas dikolong...
Tidur pulas dikolong truk, seorang bocah tewas tergilas
A A A
Sindonews.com - Edi (14), warga Dusun Boja, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, tewas seketika setelah tergilas truk pengangkut massa kampanye salah satu calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai, Andi Mahyanto-A Massalinri Latief, di Lapangan Bikeru I, Kelurahan Sangiangseri, Kecamatan Sinjai Selatan.

Menurut warga setempat, Ali Sadikin, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 16.00, Wita, sore tadi. Menurut Ali, mobil truk berwarna hitam dengan nopol KT 8751 AH itu berniat meninggalkan lapangan dengan maksud menjemput penumpang (massa) di luar lapangan. Namun ketika itu ada anak bocah yang sedang tidur di bawah truk.

Tak pelak, sopir yang tidak mengetahui ada anak yang berteduh di bawah truknya langsung menggilasnya hingga menyebabkan kepala retak dan mengeluarkan darah di kepala.

"Anak tersebut langsung tewas seketika, saat itu langsung dibawa ke Puskesmas Sinjai Selatan," kata Ali Sadikin kepada Sindo, Rabu (10/4/2013).

Berdasarkan informasi, saat kejadian, wilayah tersebut memang diguyur hujan. Karena hujan cukup lama, bocah tersebut memilih berteduh hingga tertidur pulas di kolong truk.

Setelah mendengarkan suara mesin mobil dihidupkan anak itu sempat kaget dan panik langsung berusaha keluar dari ruang bawa truk tersebut.

"Hanya saja usaha penyelamatan tidak tepat karena saat itu kepala anak ini tersangkut di per mobil sehingga kembali terjatuh sehingga mobil tersebut langsung saja menggilasnya," jelasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5253 seconds (0.1#10.140)