Kopassus Grup-II akan beri keterangan resmi paska HUT

Jum'at, 05 April 2013 - 10:19 WIB
Kopassus Grup-II akan beri keterangan resmi paska HUT
Kopassus Grup-II akan beri keterangan resmi paska HUT
A A A
Sindonews.com - Terkait hasil investigasi Mabes TNI AD pada penyerangan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cebongan, Sleman, Yogyakarta yang melibatkan 11 Anggota Grup-II Kopassus Kandang Menjangan Kartasura, Sukoharjo, hingga kini belum ada keterangan resmi karena semua staf dan petinggi group II ada di Jakarta.

Saat ditemui sejumlah awak media di markasnya, Perwira Seksi Intelijen (Pati Intel) Grup II Kopassus Kandang Menjangan, Kapten Infanteri Beni Angga mengaku tak memiliki kewenangan memberikan keterangan. Ia menegaskan, sudah melapor ke atasannya namun tidak ada perintah untuk memberikan keterangan ke media.

Dijelaskannya, komandan, wakil komandan, dan seluruh staf berada di Jakarta mengikuti apel komandan satuan dalam rangka HUT Kopassus.

"Pihak Kopassus grup-II akan memberikan keterangan setelah selesai acara peringatan Hut Kopassus tanggal 16 April mendatang," katanya di Markas Kopassus, Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (5/4/2013).

Sementara kondisi di lingkungan grup-II Kopassus Kandang Menjangan hingga Jumat siang masih seperti biasa, tamu atau pengunjung bisa masuk seperti biasa setelah melapor ke pos pengamanan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6493 seconds (0.1#10.140)