alexametrics

Sembunyi di masjid, maling dihajar massa

loading...
A+ A-
Sindonews.com - Seorang pemuda, asal Mentawai, babak belur dihajar massa setelah kepergok mencuri di salahsatu rumah warga. Usahanya bersembunyi di masjid sia-sia karena warga langsung menyeret dan menghakiminya.

Sebelumnya, pelaku diduga bersembunyi di atas loteng salahsatu rumah warga. Namun sebelum melakukan aksinya, pelaku apes terjatuh dari loteng tepat di tempat tidur pemilik rumah. Yusmar pemilik rumah yang kaget langsung berteriak mengundang perhatian warga sekitar.

Tersangka Andre Saleleubaja yang panik langsung berlari ke dalam masjid yang terletak persis disamping rumah sasarannya.

"Ada orang jatuh, saya langsung teriak. Pelaku kabur masuk ke masjid," ujarnya, Rabu (3/4/2013).

Warga yang mendengar teriakan Yusmar, langsung memburu pelaku yang terlihat masuk ke dalam masjid. Massa yang marah langsung menyeretnya keluar masjid dan menghakiminya.

Beruntung dilokasi kejadian terdapat dua orang anggota Kepolisian Sektor (polsek) Padang Selatan yang sedang salat dan langsung mengevakuasi tersangka dari amuk massa.

Tersangka langsung digirng ke Mapolsek Padang Timur untuk diperiksa lebih lanjut. Diduga tersangka sudah sering melakukan aksinya dengan modus memanjat atap rumah warga dipagi hari dan melancarkan aksinya dimalam hari.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top