Pelayanan Pegadaian Ngampilan dialihkan ke Ngupasan

Rabu, 03 April 2013 - 16:09 WIB
Pelayanan Pegadaian Ngampilan dialihkan ke Ngupasan
Pelayanan Pegadaian Ngampilan dialihkan ke Ngupasan
A A A
Sindonews.com - Pelayanan kantor Pegadaian syariah Unit Ngampilan yang menjadi sasaran aksi perampokan kemarin dialihkan ke pegadaian Syariah Cabang Ngupasan di Jalan Gadean No 3 Yogyakarta.

Kepala Kantor Wilayah Pegadaian Syariah Semarang Dijono menyatakan hingga kemarin dari pegadaian syariah masih lembur untuk melakukan penghitungan total jumlah kerugian barang dan uang akibat perampokan itu.

Karena kondisi kantor unit Ngampilan yang kecil, pelayanan sementara dikonsentrasikan di Pegadaian Syariah Cabang Ngupasan.

“Upaya ganti rugi juga dilakukan di Ngupasan,” katanya Rabu (3/4/2013)

Kondisi kantor pegadaian Syariah Unit Ngampilan hingga kemarin masih tertutup dan diberi police line. Meski papan pengumuman pelayanan pindah sudah dipasang, seorang petugas satpam tetap ditempatkan berjaga dilokasi guna memberitahu setiap nasabah yang datang untuk dialihkan menuju pegadaian Syariah Cabang Ngupasan.

Kasus perampokan oleh kelompok orang yang mempersenjatai diri dengan senjata jenis pistol diperkirakan membawa kabur uang dan perhiasan senilai Rp6,7 miliar itu masih dalam penyelidikan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9513 seconds (0.1#10.140)