Minibus hantam motor yang ditumpangi satu keluarga

Jum'at, 29 Maret 2013 - 10:59 WIB
Minibus hantam motor yang ditumpangi satu keluarga
Minibus hantam motor yang ditumpangi satu keluarga
A A A
Sindonews.com - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil minibus, dan sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pria yang berboncengan dengan anak istrinya.

Akibatnya, nyawa pengendara motor tidak dapat ditolong dan tewas seketika di tempat kejadian. Sementara anak dan istri korban dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka-luka.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Poros Bone – Makassar, tepatnya di Kelurahan Watangpalakka, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (29/3/2013) dinihari.

Kecelakaan ini bermula, saat sebuah mobil dengan nomor polisi DD 242 A yang dikemudikan Kepala Desa Teamala, Kecamatan Ulaweng, Nurmi Razak, bersama anaknya Salsa menghindari sebuah mikrolet yang berhenti di depannya.

Pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan tiba-tiba muncul sepeda motor dengan nomor polisi DD 3452 AL yang dikendarai oleh Fahrul Rasyid berboncengan dengan anak istrinya, Achlan dan Ayu.

Tabrakan pun tidak dapat dihindari, dan nyawa Fahrul Rasyid tidak dapat ditolong dan tewas seketika di tempat kejadian dengan luka pada bagian leher patah.

Petugas Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Raya Andi Armin yang berada saat itu mengaku tidak mengetahu secara pasti kejadian tersebut.

"Saya tidak tahu pasti, karena kejadiannya begitu cepat, karena langsung baku hantam," jelas Andi Armin, Jumat (29/3/2013).

Berdasarkan pantauan di lapangan, keluarga dan rekan-rekan kerja korban yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung histeris menyaksikan jasad korban yang terbujur kaku. Mereka seakan tidak percaya dengan kematian korban dengan cara yang tragis.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6193 seconds (0.1#10.140)