Diduga depresi, promotor musik bunuh diri

Minggu, 26 Mei 2013 - 23:02 WIB
Diduga depresi, promotor musik bunuh diri
Diduga depresi, promotor musik bunuh diri
A A A
Sindonews.com - Seorang Promotor musik Effort Creative, Bobby Yoga Cahyadi (36), tewas dengan mengenaskan setelah dihantam Kereta Api Sri Tanjung, di Dusun Gowok, Desa Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta, pagi tadi.

Menurut petugas perlintasan kereta api, Warsono, korban secara nekat berjalan di lintasan kereta api saat Kereta Api Sri Tanjung melintas.

"Dua bagian tubuh terseret sampai daerah Sorowajan Baru, Banguntapan, Bantul dan satu bagian lagi di sekitar lokasi tabrakan di Gowok, Desa Caturtungal, Depok, Sleman," kata Warsono, Minggu (26/5/2013).

Peristiwa mengenaskan ini terjadi tepat setelah Bobby menggelar acara musik akbar Lockstok (local stok) Festival #2 atau Locstockfest di Stadion Maguwoharjo 25-26 Mei 2013.

Berdasarkan informasi yang didapat dari beberapa temannya yang tak mau disebutkan namanya, Bobby diduga melakukan upaya bunuh diri setelah acara musik yang diselenggarakannya gagal.

"Awalnya festival dan konser musik ini akan diikuti 120 band namun akhirnya hanya sekitar 60 band yang tampil," jelas rekannya.

Selain itu, lanjut dia, dari 10 band nasional yang dijadwalkan tampil, hanya satu band yang akhirnya bersedia pentas. Tak hanya itu, tiket masuk yang awalnya ditargetkan terjual 5.000 lembar sehari ternyata hanya terjual sekira 1.000 tiket.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6740 seconds (0.1#10.140)