Jokowi nyoblos di Pilkada Jateng TPS 22

Minggu, 26 Mei 2013 - 11:22 WIB
Jokowi nyoblos di Pilkada Jateng TPS 22
Jokowi nyoblos di Pilkada Jateng TPS 22
A A A
Sindonews.com - Hari ini Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilkada) Jawa Tengah digelar. Warga Jawa Tengah dipastikan menggunakan haknya untuk menentukan siapa cagub yang akan dipilih.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Wiodo (Jokowi) salah satu pemilih yang akan menggunakan haknya itu. Namanya terpampang dalam daftar pemilih tetap (DPT) di Kelurahan Manahan Banjarsari Kota Solo Jawa Tengah. Jokowi akan mencoblos di TPS 22.

Selain nama Jokowi ada juga nama sang istri yakni Iriana dan ketiga anaknya masing-masing bernama Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu dan Gibran Rakabuming Raka.

Berdasarkan data yang masuk melalui e-KTP (KTP elektronik) nama Jokowi hingga kini masih tercatat sebagai warga Solo dengan alamat Jalan Ahmad Yani Nomo 331 Tirtoyowo RT 04 RW 13 Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Solo.

"Tapi kami belum bisa memastikan kapan beliau datang mengikuti pencoblosan ini," ujar Ketua KPPS TPS 22 Toto Saronto, Minggu (26/5/2013).

Seperti diketahui, Pilkada Jateng digelar hari ini. Ada tiga pasangan yakni nomor urut satu Hadi Prabowo-Don Murdono (HPDON), nomor urut dua Bibit Waluyo-Sudijono dan (Bissa) dan nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4504 seconds (0.1#10.140)