Atlet taekwondo dibantai di kebun sawit

Jum'at, 22 Maret 2013 - 21:32 WIB
Atlet taekwondo dibantai di kebun sawit
Atlet taekwondo dibantai di kebun sawit
A A A
Sindonews.com - Seorang atlet taekwondo di Siak, Riau ditemukan tewas di kebun sawit di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang Siak, Riau. Diduga korban menjadi korban perampokan karena sepeda motor yang dibawanya hilang.

Tubuh Jefriadi (23) ditemukan di perkebunan sawit milik korban di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang Siak, Riau pada Jumat (22/3/2013) siang.

"Dari kondisinya korban telah tewas belum lebih dari satu hari. Luka-luka ditubuh korban akibat hantaman benda tumpul," kata Kapolsek Tualang, AKP Wawan Setiawan ketika dihubungi, Jumat (22/3/2013).

Menurut pihak keluarga, bahwa pada Kamis 21 Maret korban yang juga bekerja sebagai Kepala Urusan Desa Muara Bungkal,Sei Mandau pamit untuk pergi. Tujuannya untuk mengambil uang di ATM dan latihan kempo.

Setelah lama tidak pulang, pihak keluargapun melaporkan kejadian itu ke polisi. Hal itu karena HP korban dihubungi tidak aktif.

"Kuat dugaan korban merupakan korban perampokan. Karena sepeda motor Honda Tiger yang dibawa korban tidak ada. Kasus ini dalam penyelidikan kita," kata Kapolsek.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0152 seconds (0.1#10.140)