Aceng: banyak partai yang pinang saya

Jum'at, 22 Maret 2013 - 13:44 WIB
Aceng: banyak partai yang pinang saya
Aceng: banyak partai yang pinang saya
A A A
Sindonews.com - Niatan berlabuhnya Aceng HM Fikri ke Partai Hanura mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Bagaimana tidak, setelah dinyatakan berhenti menjabat sebagai Bupati Garut, dirinya ingin kembali terjun ke dunia politik dengan kendaraan partai besutan Wiranto tersebut.

Menurut pengakuan Aceng, Partai Hanura dipilih lantaran penilaian positifnya terhadap partai tersebut. Padahal, Aceng mengklaim dirinya telah banyak mendapatkan pinangan untuk bergabung dari banyak partai.

"Selepas saya tidak menjadi Bupati Garut lagi, banyak partai yang merapat ke saya dan melakukan komunikasi politik. Tapi tak merubah niatan saya untuk bergabung ke Partai Hanura," jelas Aceng saat ditemui di kediamannya, Kampung Copong, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jumat (22/3/2013).

Menurut Aceng, ketertarikannya dengan Partai Hanura lantaran partai tersebut dinilainya tak bermasalah dan bersih dari pemberitaan miring. Dirinya pun mengaku mengidolakan kepemimpinan Wiranto sebagai ketua umum.

Alasan lain yang dikemukakan Aceng, adalah figur Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Hary Tanoesoedibjo (HT), yang memilih masuk ke Partai Hanura.

"Jelas ada sesuatu di sana (Hanura). Inilah yang menyebabkan saya lebih memilih Partai Hanura ketimbang partai lain,” akunya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7363 seconds (0.1#10.140)
pixels