Ini alasan Aceng gabung ke Hanura

Jum'at, 22 Maret 2013 - 13:27 WIB
Ini alasan Aceng gabung...
Ini alasan Aceng gabung ke Hanura
A A A
Sindonews.com - Mantan Bupati Garut Aceng HM Fikri menyatakan dirinya siap bergabung dengan Partai Hanura. Hal itu dilakukan sebagai wujud dirinya yang mau kembali mengabdikan dirinya kepada masyarakat.

Menurut pengakuan Aceng, masuknya ia ke Partai Hanura bukan tanpa sebab. Aceng mengungkapkan sejumlah alasan keinginannya bergabung dengan Partai Hanura.

“Partai Hanura itu partai bersih. Dari dulu tidak pernah ada masalah. Baik konflik internal atau eksternal. Lagipula, kepemimpinan Pak Wiranto sebagai Ketua Umum sangat arif dan bijaksana," jelas Aceng saat ditemui di kediamannya, Kampung Copong, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jumat (22/3/2013).

Alasan lain yang dikemukakan Aceng, adalah figur Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Hary Tanoesoedibjo (HT), yang memilih masuk ke Partai Hanura.

"Jelas ada sesuatu di sana (Hanura). Inilah yang menyebabkan saya lebih memilih Partai Hanura ketimbang partai lain,” bebernya.

Aceng sendiri belum bisa mengomentari tujuan dari dirinya daftar ke Partai Hanura. Menurutnya, pilihan politiknya ini sangat bergantung dari keputusan Wiranto selaku Ketua Umum.

“Apakah untuk kepentingan Kepala Daerah atau legislatif, itu semua tergantung dari Pak Ketua Umum,” tukasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9741 seconds (0.1#10.140)