Hindari kecelakaan malah celaka

Senin, 18 Maret 2013 - 17:47 WIB
Hindari kecelakaan malah celaka
Hindari kecelakaan malah celaka
A A A
Sindonews.com - Bermaksud menghindari tabrakan dua pengendara motor di depannya, sebuah truk pengangkut beras terguling di Jalan Raya Jombang, Surabaya, Senin (18/3/2013) siang. Akibat peristiwa tersebut, dua orang menderita luka-luka.

Kholiq (50) warga Perak, Kabupaten Jombang yang menderita patah tulang tangan kanan ini langsung dilarikan ke RSUD Jombang. Sementara Eko Purnomo, warga Caruban, Madiun yang menabraknya juga sudah dilarikan ke rumah sakit.

sedangkan truk yang nyaris menabrak keduanya terguling di tengah jalan dan membuat beras yang diangkutnya tumpah.

Sejumlah saksi mata menuturkan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di jalan Raya Jombang tepatnya di Desa Sembung, Kecamatan Perak.

Saat itu, Eko yang mengendarai motor dari Madiun melaju kencang ke arah Surabaya.
Ketika melintas di TKP, tiba-tiba dari arah berlawanan ada motor yang dikemudikan Kholiq belok ke kanan dan memotong jalan. Karena jarak keduanya sudah sangat dekat, tabrakan-pun tak terhindarkan.

Pada saat bersamaan, dari arah belakang Eko terdapat truk pengangkut beras yang dikemudikan Surono warga Madiun juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena terkejut dan tak ingin menabrak dua pengendara motor yang bergelimpangan tersebut, Surono reflek membanting setirnya ke kanan.

Akibatnya, meski berhasil menghindar namun truk pengangkut beras yang dikemudikan Surono malah terguling di tengah jalan.

Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani unit Laka Lantas Polres Jombang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3971 seconds (0.1#10.140)