Korban Xenia nyemplung ditemukan di alang-alang

Rabu, 13 Maret 2013 - 17:12 WIB
Korban Xenia nyemplung ditemukan di alang-alang
Korban Xenia nyemplung ditemukan di alang-alang
A A A
Sindonews.com - Setelah semalaman mencari, akhirnya tim SAR gabungan berhasil menemukan Eben Heizer (37) yang hanyut di aliran sungai Sa’dang. Korban ditemukan disekitar jembatan Alang-alang kecamatan Sopai dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Pantauan di lapangan, jasad korban Eben Heizer ditemukan tim SAR gabungan, Rabu(13/3/2013) sekira pukul 14.30 Wita. Sekira 50 petugas dikerahkan untuk menyisir sungai sejak semalam.

Sehari sebelumnya, mobil Xenia yang ditumpangi korban terjun ke sungai di daerah Eran Batu desa Rinding Batu kecamatan Kesu hingga ke Rantelemo perbatasan Tana Toraja dan Toraja Utara. Dalam menyisir aliran sungai tim menggunakan lima unit perahu karet.

“Jasad korban ditemukan saat anggota tim dari Kodim 1414 Tana Toraja melakukan penyelaman di aliran sungai di sekitar jembatan Alang-alang. Tidak lama kemudian, jasad korban terapung di air dalam kondisi tidak bernyawa lagi,” jelas Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Andi Muh Zakir, Rabu (13/3/2013).

Dikatakan Muh Zakir, kondisi jenazah Eben Heizer saat ditemukan terdapat luka robek di bagian kepala. Kuat dugaan luka di kepala korban akibat benturan.

Lokasi ditemukannya jasad korban tidak jauh dari tempat ditemukannya korban jasad Meiser (6). Setelah ditemukan, jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Lakipadada untuk diotopsi.

Saat jenazah korban tiba di RSUD Lakipadada, isteri korban, Meriana Mu’ji terus menangis. Bahkan, salah seorang keluarga korban sempat jatuh pingsan.

Salah satu keluarga korban, Oktavianus, menyatakan jenazah Eben Heizer akan disemayamkan di rumah kakaknya, Petrus Palobo di Burake di kecamatan Makale bersama jenazah anaknya, Josua Prameiser yang ditemukan sehari sebelumnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7716 seconds (0.1#10.140)