Mantan pengurus NasDem Kaltim nyeberang ke Hanura

Jum'at, 08 Maret 2013 - 11:19 WIB
Mantan pengurus NasDem...
Mantan pengurus NasDem Kaltim nyeberang ke Hanura
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 25 mantan pengurus DPW Partai Nasdem Kalimantan Timur yang dipimpin Hamdani HB bergabung ke Partai Hanura. Mereka diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Kaltim Herwan Susanto sendiri yang menyambut.

Mereka diterima pengurus Partai Hanura dalam sebuah acara sederhana di sekretariat DPD Partai Hanura Kaltim di Jalan Cempedak Nomor 4, Kompleks Vorvo, Samarinda.

“Kita akan menempatkan orang sesuai kapasitas dan kemampuannya. Kami sangat terbuka dan tentu masih banyak jabatan struktural yang bisa diisi,” kata Herwan usai acara penyambutan, Jumat (7/3/2013).

DPD Partai Hanura Kaltim dalam waktu dekat akan melakukan reposisi struktural untuk menampung aspirasi yang baru ini. Keinginan setiap anggota yang masuk akan diakomodir, termasuk menjadi pengurus harian maupun badan-badan partai hingga organisasi sayap politik Hanura.

“Kami tidak khawatir ada pembengkakan kepengurusan. Karena Partai Hanura ini sangat besar sehingga siapa saja yang bergabung masih bisa ditampung,” katanya.

Sementara itu, Hamdani HB mengaku bahagia bisa bergabung dengan Partai Hanura. Apalagi Partai hanura memberikan porsi posisi yang tepat sesuai dengan kapasitas seseorang.

Pengalaman dan semangatnya selama ini membangun sebuah partai baru akan terus dilanjutkan saat bergabung dengan Hanura.

“Saya di sini tidak meminta jabatan. Namun saya yakin ketua DPD Partai Hanura Kaltim akan memilihkan posisi yang tepat sesuai dengan kemampuan kami semua. Saya rasa itu sudah sangat tepat,” kata Hamdani.

Hamdani mengupayakan masyarakat akar rumput yang selama ini dibinanya di partai sebelumnya untuk bergabung ke Partai Hanura, sehingga partai ini bisa menjadi besar. Selama dua tahun lebih membangun parta baru, tentu ia tidak ingin kader yang dibinanya lepas begitu saja.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7290 seconds (0.1#10.140)