Kondisi Cila dipantau 24 jam

Rabu, 06 Maret 2013 - 21:27 WIB
Kondisi Cila dipantau 24 jam
Kondisi Cila dipantau 24 jam
A A A
Sindonews.com - Setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres, kesehatan Cila Meylina Putri (20 bulan) kini terus dipantau selama 24 jam. Secara umum, pihak RSUD memastikan kalau kondisi Cila bagus.

Direktur Utama (Dirut) RSUD Cideres, Ambar S Djamhur mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter, kondisi kesehatan Cila relatif baik. Bahkan, kadar hemoglobin Cila juga dinilai bagus, yakni 12,4.

“secara garis besar dalam kondisi baik. Begitu juga hemoglobin nya, yakni 12,4. Padahal kan kalau sering mengeluarkan darah, secara logika akan kritis,” papar dia, Rabu (6/3/2013).

Lebih jauh Ambar menegaskan, saat ini pihaknya menginstruksikan agar pasien mendapatkan penjagaan intens selama 24 jam. Hal tersebut agar ketika sewaktu-waktu Cila menangis dan mengeluarkan darah sebagaimana informasi yang diperoleh pihak RS, bisa segera diketahui.

“Kami tidak bisa menyebutnya sebagai darah, melainkan air mata warna merah, karena belum mengetahui secara pasti, melainkan hanya dari foto. Dan untuk mendapatkan itu, ada tim yang menjaga selama 24 jam agar bisa mendapatkan sampel untuk kemudian dilakukan pemeriksaan,” jelas dia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5246 seconds (0.1#10.140)