Tangan dan kaki Yosef masih hilang

Rabu, 06 Maret 2013 - 14:37 WIB
Tangan dan kaki Yosef masih hilang
Tangan dan kaki Yosef masih hilang
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Resort Timor Tengah Utara (TTU) Nusa Tenggara Timur terus menyibak misteri dibalik tewasnya seorang petani kecil Yosep Utan Tlaan (42) di dalam hutan Desa Bioni yang diduga dimutilasi. Hingga saat ini kedua kaki dan tangan korban belum ditemukan.

"Polisi sudah periksa tiga orang saksi, istri korban, saksi mata Lauren Bana dan seorang lagi pemilik kebun dekat TKP meninggalnya korban," terang Iptu Sefnat Tefa, Kasubaghumas Polres TTU di Kefamenanu, Rabu, (6/3/2013).

Tefa mengatakan pihak Polisi masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Bhayangkara Kupang. Untuk sementara, Polres TTU melihat dada kejanggalan dari keterangan salah satu saksi.

"Menurut pengakuan istrinya paginya sempat ke gereja kemudian akan mengikuti satu pertemuan kemudian langsung bekerja di Kefa sebagai tukang," terang Tefa.

Jasad korban sudah dimakamkan oleh keluarga sejak selasa kemarin tanpa kaki dan tangan. Polisi masih terus berupaya mencari potongan tubuh korban.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat pria berumur 42 tahun ditemukan membusuk di hutan dekat perkampungan Bioni, pada Sabtu 2 Maret 2013 siang. Jasad korban pertama kali ditemukan olah warga yang sedang memetik jambu di hutan.

Korban diduga jadi korban pembunuhan karena sekujur tubuhnya dipenuhi luka bacokan. Bahkan kaki dan tangan terputus dan tidak ada disekitar TKP.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5331 seconds (0.1#10.140)