Kasat Reskrim Polman dimutasi

Senin, 04 Maret 2013 - 15:29 WIB
Kasat Reskrim Polman dimutasi
Kasat Reskrim Polman dimutasi
A A A
Sindonews.com - Mutasi dilingkungan Polres Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), kembali bergulir. Satu orang perwiranya di mutasi ke Polres Kota Pare-pare, yakni Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Wahyudi Rahman SIK.

Serat terima jabatan (Setijab) Kasat Reskrim yang berlangsung di Mapolres Polman, Senin, (4/3/2013), dipimping langsung Kapolres AKBP Yohan Priyoto. Jabatan Kasat Reskrim Polres Polman yang ditinggalkan AKP Wahyudi Rahman diisi oleh AKP Mihardi SH SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Resmob Polres Kota Makassar.

Kemudian, manta Kasat Reksrim Polres Polman itu menduduki jabatan yang sama di wilayah hukum Polres Kota Pare-pare.

“Mutasi ini merupakan bentuk penyegaran organisasi di institusi Polri. Sekaligus merupakan promosi jabatan karena merupakan salah satu perwira berprestasi di Polres Polman,” ujar Yohan Priyoto di Mapolres Polman.

Perwira dua melati juga menyampaikan ucapa terimakasih kepada Mantan Kasat Reskrim yang selama ini bekerja keras menuntaskan kasus-kasus yang terjadi.

Selain itu, ia juga berharap dengan tempat tugas yang baru, dapat menunjukkan prestasi kerja yang lebih baik dari sebelumnya. Terlebih, wilayah kerja yang ditempati berada di dalam kota besar.

Sementara, kepada Kasat Reskrim yang baru, Yohan meminta untuk cepat beradaptasi dan menjalin komunikasi dengan bawahan khususnya di satuan Reskrim.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3622 seconds (0.1#10.140)