Petani ditemukan membusuk di hutan

Sabtu, 02 Maret 2013 - 14:23 WIB
Petani ditemukan membusuk di hutan
Petani ditemukan membusuk di hutan
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat pria berumur 40 tahun ditemukan membusuk di hutan dekat perkampungan Bioni, Desa Bioni, Timot Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, Sabtu (2/3/2013) siang.

Jasad korban pertama kali ditemukan olah warga yang sedang memetik jambu di hutan. Korban diduga jadi korban pembunuhan karena sekujur tubuhnya dipenuhi luka bacokan. Bahkan kaki dan tangan terputus dan tidak ada disekitar TKP.

Belakangan korban kemudian diketahui bernama Yosep Utan Tlaan (42) warga Desa Bioni, Kecamatan Kota Kefamenanu. Menurut keterangan keluarga di TKP, korban sudah menghilang beberapa hari lalu.

"Dia (suami) sudah keluar dari hari Minggu, kami tidak ada masalah dalam rumah apalagi dengan orang lain," terang istri korban, di Bioni, Kefamenanu, Sabtu, (2/03/2013).

Istri korban terlihat tak kuasa menahan sedih saat jasad korban digotong warga dan polisi keluar dari tengah hutan menuju jalan utama.

Untuk mengungkap penyebab kematian ini, korban kemudian dibawa oleh anggota Polres TTU ke Rumah Sakit Umum Daerah Kefamenanu untuk diautopsi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)